trik dan bukti nyata diterima kerja sama iklan dengan google adsense, blog yang masih blogspot.

trik dan bukti nyata diterima kerja sama iklan dengan google adsense, blog yang masih blogspot. 


nah sebelumnya admin mau cerita sedikit nih. sekitar 2 tahun lalu admin sangat suka untuk ngeblog. alasannya adalah iseng aja. blog admin dulu blog copyan. sebenarnya itu biar mudah aja sih buat bahan belajar. tanpa harus ngesave di pc atau laptop. trus saya diberi tahu oleh temen admin yang jago banget buat begituan. admin dikasih tahu kalo ngeblog itu bisa menghasilkan uang. terus katanya kerja sama iklan yang paling bagus adalah google adsense (sekarang terbukti hehe). waktu itu saya daftar ke google adsense ditolak padahal kiriman saya sudah banyak. sempat putus asa admin akhirnya pake layanan iklan lokal. waktu itu admin sempet pake kumpulblogger. karena pageview admin kecil dan nominal harga per klik iklan dengan lokal tersebut juga kecil, admin sempet meninggalkan dunia blogging. sebelum itu admin buat blog baru dengan cuma beberapa postingan tapi nulis sendiri. terus saya vakum blogging sekitar 1 tahunan. beberapa hari lalu admin kembali iseng untuk ngeblog lagi. saya membuka blog yang saya buat dengan cuma beberapa postingan tersebut, namun saya kaget. karena pageview admin meledak hingga 80 ribuan (untuk 1 postingan, kalo menurut saya sih cukup besar, tapi kalo menurut blog blog besar sihh recehan itu). lalu admin mengajukan kerja sama dengan google adsense. admin nuggu tiga hari. setelah ditunggu, ternyata pengajuan saya ditolak. lalu admin mulai mencari tips dan trik di youtube. yang intinya adalah tetap berusaha dan mencoba. admin menerima balasan dari google adsense pada tanggal 6 september yang beberapa hari sebelumnya admin mengajukan kerja sama. ini tangkapan layarnya

terlihat bahwa pada tanggal 6 september 2017 google adsen menolak ajakan saya untuk kerja sama dengan alasan konten kurang memadai. lalu saya mengajukan kembali tawaran kerja sama dengan google adsense kembali setelah menerima balasan tersebut. yang perlu diketahui adalah, saya tidak memposting artikel apapun kembali setelah menerima tolakan tersebut. setelah mengajukan kembali, saya menerima balasan dari pihak google adsense pada tanggal 8 sep 2017. alangkah kagetnya, karena ternyata pengajuan saya diterima. berikut tangkapan layarnya

terlihat bahwa selisih dua hari, admin diterima kerja sama google adsense. padahal admin tidak menambah artikel, domain masih tetap blogspot. ya, alhamdulilahlah.

belajar dari pengalaman diatas, point nya adalah ketika blog anda berisi artikel sendiri dan viewnya lumayan, maka anda harus terus mencoba mengajukan kerja sama dengan google adsense. karena menurut informasi, google adsense mempunyai batas maksimal penolakan. biasanya batasnya adalah antara 10-15 kali. diatas itu, pasti anda diterima. jadi, semakin banyak atau sering anda mengajukan kerja sama dengan google adsense maka semakin besar pula kemungkinan anda diterima kerja sama google adsense.

fokuslah juga pada artikel anda, kalo bisa jangan copy paste ya. usahakan selalu memikirkan sendiri atau anda bisa mencari informasi secara lengkapnya, lalu anda merangkumnya. karena blog copyan tidak akan bisa bersaing dengan blog pekerja keras.

jadi, jangan pantang menyerah dan terus berusaha yaaaa... keep strong!

kritik dan saran di kolom komentar

salam jalan badak


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "trik dan bukti nyata diterima kerja sama iklan dengan google adsense, blog yang masih blogspot."

Post a Comment