Jalan Badak

Jalan Badak



Halo pembaca setia blog Jalan Badak !
Ketemu lagi dengan saya, penulis dan pemilik blog Jalan Badak. Menurut kalian gimana sih blog Jalan Badak itu ? Pasti kalian akan menjawab dengan beragam tentunya. Itu sih terserah kalian, karena ini jaman dimana kita bebas berekspresi asalkan sesuai batasan batasan hukum yang berlaku. Admin sebelumnya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya bagi kalian pembaca setia blog Jalan Badak. Kalian yang selalu support  dari mulai nol hingga sekarang. Walaupun sekarang belum bagus bagus amat hehe :D. Blog ini bisa dikatakan masih sebagai blog pemula. Karena admin masih suka cari artikel untuk menjadi blogger sukses wkwk :D. Admin disini mau memperkenalkan tentang Blog Jalan Badak. Blog Jalan Badak memang belum bisa dikatakan sebagai jajaran blog sukses di indonesia. Admin disini hanya berbagi cerita dengan kalian, yang mungkin adalah sama sama blogger pemula tentang blog Jalan Badak. Nanti admin bakal ngejelasin sejelas jelasnya tentang Blog Jalan Badak. Mulai dari sejarah atau alasan dibuatnya blog jalan badak,kapan dibuatnya, untuk siapa dibuatnya, konten, penulis, pemilik, alamat, dan lain sebagainya. Baik langsung saja, berikut ulasan lengkapnya...



1. Sejarah dan Alasan Dibuatnya Blog Jalan Badak

Bagi kamu yang penasaran atau istilah gaulnya kepo :D dengan sejarah atau alasan dibuatnya blog Jalan Badak, Admin akan ngelelasin secara lengkap dan terperinci. Blog Jalan Badak dibuat seingat admin pada 18/04/2016 atau pada tanggal 18 april 2016.

Maklum admin agak ingatnya samar samar, karena blog ini pernah mandeg dalam pengelolaanya. Sebelumnya admin punya blog lain yang waktu itu sudah pernah menayangkan iklan dari adsense. Namun, karena kecerobohan admin sebagai blogger pemula, yaitu melanggar aturan dari google adsense. Admin pernah dengan sengaja mengklik iklan beberapaa kali di blog admin itu. Yah, bisa diketahui bersama lah akibatnya :(. Benar sekali, blog admin yang itu, dibanned oleh pihak google adsense. Jadi bagi kalian jangan coba coba buat melakukan hal bodoh tersebut ya. Dikarenakan hal tersebut, admin sempat down. Kemudian admin membuat blog baru dengan harapan mendapat reputasi baru dan bersih. Nah blog itu adalah blog yang anda baca sekarang ini hehe.Namun karena admin membangun blog baru lagi, admin merasa tidak sabar dan ingin hasil yang cepat menjadi blogger sukses. Jika kamu blogger pemula, jangan terlalu ingin menjadi blogger sukses dan kaya raya dalam waktu singkat. Fokuslah pada perbaiki artikel dan memperbanyak pengunjung setiap harinya. Nanti biarlah kesuksesan yang menghampirimu. Balik lagi, Admin kemudian meninggalkan dunia blogging selama hampir setahun. Setahun lamanya admin tak blogging, membuat rasa rindu menulis melanda. Dan kemudian, sekarang Ini baru mulai serius ngeblog lagi karena merasa ngeblog merupakan panggilan alam untuk admin wkwkw :D. ya, walaupun sekarang masih dalam tahap pembangunan dan proses pencarian jati diri blog.

Kemudian, Alasan dibuatnya blog jalan badak ini adalah untuk sekedar berbagi artikel atau sharing dengan pembaca. Apa aja sih yang bakalan ada di Jalan Badak?, mungkin itu yang muncul di benak kalian sekarang kan hehe :D. Admin bakalan mengisi postingan di blog jalan badak dengan artikel yang bermanfaat sesuai kebutuhan dan kepentingan pembaca setianya, yaitu kamu salah satunya :D. Admin bakalan ngeposting artikel tentang sesuatu yang menurut admin layak untuk dipublikasikan dan dirasa memiliki manfaat bagi pembacanya. Lalu apakah itu?. ya, admin tidak memfokuskan blog Jalan Badak dengan satu topik tertentu. Admin kurang suka dengan berkutat pada satu topik. Alasannya karena, kalo posting tentang satu topik saja di blog, admin bisa cepat bosan :D. eeitss tapi jangan salah ya, menurut info yang admin baca, blog yang fokus pada satu topik, akan lebih mudah naik peringkat di ranking google. ya, itu semua kan sesuai masing masing orangnya. Kalo admin sih tak mau ambil pusing. Mau rangking 1 mau rangkin 100, mau rangking 1000, ya syukurin aja. Karena admin hanya ingin sekedar membagikan postingan yang menurut admin bermanfaat.


2. Apa Konten yang ada di Jalan Badak ?

Seperti yang sudah admin jabarkan di atas, Blog Jalan Badak tidak fokus pada satu artikel saja. Admin bakalan mengisi blog jalan badak dengan artikel yang menurut admin bermanfaat bagi kalian para pembaca setia blog jalan badak. Bisa dikatakan blog Jalan Badak adalah blog gado gado hehe :D. Tak apalah apa kata orang. Admin sih mikirnya simpel. Admin mau nulis ini, ya nulis. Admin Mau posting ini, ya Posting. Pokoknya tergantung mood juga sih wkwk.  Namun admin tetap memberikan koridor batasan tentang isi kandungan blog jalan badak, yaitu tentang ilmu pengetahuan, humor, internet, smartphone, komputer, dunia blogger, sosial budaya, dan lain sebagainya. bagi kalian yang ingin reques artikel atau justru ingin menyumbangkan artikel kepada admin, Silakan. Silakan kirim saran, masukkan, atau artikelmu di email Blog jalan badak, yaitu 1karyaanakbangsa@gmail.com. 


3. Untuk Siapa Artikel di Jalan Badak ?

Artikel di jalan badak yang jelas diperuntukkan untuk kalian pembaca setia blog jalan badak. Admin tidak membatasi umur berapakah minimal untuk membaca artikel di jalan badak. Admin hanya menyarankan untuk juga memfilter artikel yang admin tulis. Karena bisa saja ada kesalahan dalam penulisan, atau kesalahan dalam pengolahan bahsa yang bisa saja merubah makna yang admin maksudkan. Kamu bisa memberi saran, kritik, atau koreksi di kolom komentar yaa...



4. Penulis dan Pemilik Blog Jalan Badak

Saya sebagai admin, penulis, dan pemilik blog jalan badak. perkenal kan Nama saya Ahmad Adifani. Saya lahir dan dibesarkan di kabupaten Tuban, Jawa Timur. Saya hanya ingin berbagi artikel yang menurut saya bermanfaat bagi kamu pembaca setia blog Jalan Badak. Saya juga bukan blogger profesional yang berpenghasilan jutaan rupiah, atau ribuan dollar per bulan.yah, lumayanlahh kalo dibuat beli nasi jagung wkwkw :D.


5. Alamat Jalan Badak
Saat ini saya selaku pemilik blog jalan badak, masih tinggal di kota kelahiran Saya. YA, benar sekali, Di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebuah wilayah di pesisir uatra pantai utara jawa. Di tempat yang sekarang berjuluk Bumi Wali ini saya lahir  dan dibesarkan hingga sekarang. kapan kapan kalau kalian mau ke Jawa Timur, jangan lupa, buat mampir ke Tuban. Di Tuban, banyak sekali tempat wisata yang masih berbau alam. Namun ada juga yang sudah di kombinasi dengan kemodernan jaman. Misalnya, Pantai Kelapa, Pantai Cemara, Pantai Remen, Air Terjun Nglirip, Goa Akbar, dan masih banyak lagi. Jangan sungkan buat main kesini yaa :D.



Penutup

Demikian penjelasan dan penjabaran lengkap mengenai blog jalan badak. bagi kamu yang masih kurang jelas, bisa komen di kolom komentar ya, atau bisa kirim email di 1karyaanakbangsa@gmail.com.Terima kasih telah menjadi pembaca setia Blog Jalan Badak. Bagikan kiriman ini jika menurutmu bermanfaat yaa...

Salam Jalan Badak!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Badak"

Post a Comment