Tatap Masa Depan Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveonSob



Tatap Masa Depan Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveonSob





Nampaknya masih banyak yang belum tahu nih tentang jasa penyedia Hosting dan Domain adalan JB (Jalan Badak) satu ini. Namanya yang kian santer terdengar akhir-akhir ini. Lantaran, banyak sekali terobosan gemilang yang telah diluncurkan. Mulai dari harga domain kalap (harga sangat murah), Paket beli hosting gratis domain, diskon beli hosting, kuis di fb dan instagram dapet domain, pulsa, bahkan hosting. Nah, pasti udah ga sabar kan pengen tahu tentang siapa dia ? Berikut bakal JB ulas sampe tuntas.



Siapa itu  Jagoan Hosting ?

Jagoan Hosting adalah salah satu web hosting terbaik di indonesia. Namanya yang memang tidak diragukan lagi. Sudah teruji dan terbukti. Perlu diketahui, Web yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini berpusat di Jl. MT Haryono No. 1 Blok C4 / D11, Malang, Kota Malang, kode pos 65144. Sejak awal berdiri, Jagoan Hosting sudah memikat hati masyarakat indonesia. Kini ia semakin menjadi primadona! Sukses terus ya jagoan !


Apa Saja yang Disediakan oleh Jagoan Hosting ?

Dilihat dari namanya, pasti sudah bisa ditebak, apa yang disediakan oleh Jagoan Hosting. Tepat, Hosting. Selain itu, Jagoan Hosting juga menyediakan berbagai keperluan sejenis lainnya seperti, Domain, Vps, Email hosting, dan SSL certificate. Memang lengkap sekali kamu Jagoan !

KEUNGGULAN JAGOAN HOSTING


Promo Domain Murah dan Hosting Murah

Jagoan hosting sering kali meluncurkan promo domain kalap (alias harganya gak masuk akal). Harga yang ditawarkan terkadang jauh dari pasaran. Pernah domain .com seharga 28k. Lalu, promo domain saat ini di jagoan hosting adalah .site, .online, .store, .fun,  dan .tech hanya seharga 18k saja.

Selain promo domain, jagoan hosting juga getol membuat promo hosting. Promo hosting terbarunya adalah Cloud Hosting seharga Rp 5000/ bulan yang memperolah free Domain .com, Free website builder, Free SSL Grade A, dan Developer tools ready.


Kuis Berhadiah Domain dan Hosting

Selanjutnya, jagoan hosting juga  sering mengadakan kuis sosial media. Sosial media yang digunakan saat ini adalah facebook, twitter instagram. kunjungi juga akun jaghos di www.facebook.com/jagoanhosting, twitter (@jagoanhosting) dan instagram (@jaghostid). Biasanya, kuis yang diadakan hanya disuruh untuk berkomentar pada akun jaghos.

Namun, kali ini, Ada kuis terbaru dari jagoan hosting yaitu, Review Jagoan hosting dapet samsung J7 prime, Xiaomi Amazfit Bip, dan berbagai hadiah lainnya. Mau ikutan review ? baca caranya disini ya bit.ly/lombablogmoveon2018.




Mulai Langkah baru bersama Jagoan Hosting

Mungkin kamu bakal bertanya-tanya, "Blog jalan badak kan pake domain .blogspot.com, kok nge-Review Jagoan Hosting sih ? Apa cuman bohongan infonya ?" Gini ya saya jelasin.

Sebenarnya saya punya 3 domain dan 1 hosting di jagoan hosting. 3 domain saya adalah jalanbadak.com, jalanbadak.site, tipsdantrikmembuat.com. Lalu kenapa kok ga dipake yang jalanbadak.com atau jalanbadak.site ? perlu kamu ketahui akun Google adsense saya adalah Hosted Account. Jadi, saya tidak bisa menampilkan iklan dari Google Adsense yang berasal dari domain TLD. Oleh karena itulan domain saya nganggur. Tapi, kalo nanti akun Google adsense saya sudah Non-Hosted Account, bakal saya pakai lagi domain .com beserta hostingnya.

Untuk yang tipsdantrikmembuat.com, ini adalah domain hadiah dari Jagoan Hosting. Karena saya terpilih jadi pemenang kuis di instagram. Kalian juga bisa akses blog saya yang satu itu ya!


Layanan Customer Service Live Chat

Ketika Customer jagoan hosting mengalami kesulitan saat ingin order atau ada keluhan, bisa disampaikan lewat live chat. Live chat ini beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Setiap pesan kamu akan dijawab oleh pihak jagoan hositng. Dengan adanya fitur live chat ini semakin memudahkan pelanggan dan calon pelanggan jagoan hosting.


Layanan Support Ticket

Ketika mengakses Web jagoan hosting, tentunya tak selalu pukul 08.00 - 17.00 WIB. Bagaimana jika terjadi kendala tetapi di luar jam tersebut ? Kita bisa menggunaan fitur layanan support ticket. Semua keluhan dan pertanyaanmu akan dijawab di sana 24 jam. Kamu tinggal membuat ticket, lalu dengan segera pesanmu akan diperoses.

Layanan support ticket juga tidak hanya perihal pertanyaan dan keluhan. Kamu bisa mengklaim hadiah. Misal, Kamu terpilih sebagai pemenang kuis, Kam bisa klaim hadiahmu dengan membuat tiket di Layanan Support ticket. Mudah banget kan!


Berbisnis dengan Jagoan Hosting

Tak semua orang membeli domain atau hosting untuk dipakai sendiri. Ada juga yang ingin menjualnya kembali kepada orang lain. Nah! Lagi-lagi, jagoan hosting berbaik hati. Ada harga khusus bagi kamu yang ingin jadi Reseller. Ada berbagai bonus dan potongan harga. Makin untung nih !

#WaktunyaMoveonSob

Kini terserah padamu, ingin bertahan dengan Web hosting lamamu atau dengan Jagoan Hosting yang terbukti memberi banyak keuntungan. #waktunyamoveonsob ,  pindah aja ke jagoan hosting. kita mulai langkah baru dan menjadi keluarga bersama Jagoan Hosting Indonesia


Penutup

Demikian pemaparan tentang Jagoan Hosting. Bukan maksud JB untuk memaksa kalian bergabung bersama Jagoan Hosting. Tapi, JB cuma menyarankan agar mempertimbangkan berbagai keunggulan yang udah JB paparin tadi. Thanks ya smart people !

like comment share!


Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Tatap Masa Depan Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveonSob"