Pantai Sowan



Halo sahabat jalan badak!
kali ini admin akan menampilkan postingan tentang salah satu pantai yang sedang naik daun di Tuban. Pantai Sowan adalah sebuah pantai indah dan luas. Pantai ini berada di Tuban Jawa Timur, Rumah admin :D. Pantai ini di sekitar Kecamatan Bancar, Tuban. Pantai ini menampilkan banyak keunggulan. Pantai ini sangat luas. Kawasannya pun tak hanya sekedar pantai di tepi laut. Namun, ada juga pepohonan rindang di sekitarnya. Cocok juga buat kamu yang pengen ngajak pacar, sahabat, atau keluarga.



sayangnya saya berkunjung ke sana saat musim kemarau, jadi pepohonan juga banyak yang kering. Namun bila musim hujam tiba, pepohonan bakal rindang dan hijau. kalo kemarau saja keren, apalagi musim hujan nihh. Saat berkunjung ke sana kamu juga tak perlu kawatir kelaparan. Karena sudah ada beberapa stand yang berjualan makanan.

jika kamu tak mau membawa motor saat berkeliling, kamu bisa menyewa atv yang harganya pas dikantong. Kadang ada juga yang berkemah di sana. Mau ? coba saja. Tapi mungkin harus ijin pengelola.

Tiket masuk di sana pada hari minggu adalah 10.000 per orang dan biaya per motor 2000. Jadi, jika anda berkunjung ke sana, berdua dan naik motor maka anda harus membayar tiket masuk sebesar 22.000. Tapi, anda tidak akan rugi membayar senilai nominal tersebut. Karena pastinya mata anda akan dimanjakan oleh keindahan alam.






gimana menurut kalian ? keren banget ?
recommended banget nih buat kalian yang pengen ke pantai tapi pengen yang banyak pohonnya.

lihat juga
foto foto tentang pantai sowan yang bikin pengen banget ke sana

video keindahan pantai sowan

vlog pantai sowan tuban

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Sowan"

Post a Comment