Ini produsen kaos polos murah dan berkualitas

Ini produsen kaos polos murah dan berkualitas




Kaos Polos Andalas adalah toko online dan offline dari Andalas Clothing. Toko/Perusahaan ini bergerak di bidang produksi, distribusi, dan penjualan dari kaos polos. Tak hanya itu, Kaos Polos Andalas juga melayani jasa pembuatan kaos, baik berupa jahit, sablon, maupun bordir.



Toko offline andalas clothing berlokasi di Jalan Mangga 7 No.7C, RT.4/RW.3, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510. Bagi yang ingin pesan langsung, bisa datang langsung ke lokasi tersebut.

Seperti namanya, Kaos Polos Andalas tentu menjual produk kaos polos. Namun, Kaos Polos Andalas tak hanya menjual kaos polos saja. Perusahaan ini juga menjual produk lain seperti, raglan polos, polo shirt polos, sweater polos, hoodie polos, tanpa merk berbahan katun fleece (100%cotton).

Review Produk Andalas clothing Terbaru


  • Kaos Polos Kerah Lengan Panjang
Salah satu Produk dan koleksi terbaru dari Kaos Polos Andalas adalah Kaos polo lengan panjang berkerah. Kaos ini berbahan katun pique yang dibuat dalam model lengan panjang.

Kaos ini bisa dugunakan dalam kondisi santai karena namanya juga kaos. Tapi, pakaian ini juga bisa digunakan untuk acara formal lantaran memiliki kerah.

Tersedia ukuran S hingga XXL untuk pakain ini. Harganya juga cukup terjangkau, yakni mulai 35 ribu saja.

Kualitas Produk

Kaos polos andalas terbuat dari bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s. Ini merupakan bahan yang sering dipakai oleh distro clothing dan branded clothing. Bahan ini bertekstur lembut dan menyerap keringat. Sehingga nyaman saat dipakai.

Jahitan kaos juga dilengkapi dengan jahitan rantai pada bagian bahu, yang merupakan trademark kaos distro. Selain itu, juga terdapat bis pada bagian dalam. Secara keseluruhan, produk ini cukup berkualitas mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Ukuran produk

Kaos Polos Andalas tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak. Untuk Kaos Dewasa tersedia ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, XXXL.

Untuk kaos polos anak bahan combed, kami punya 3 ukuran:
>> Size 0 lebar x panjang = 27 x 35 cm : Baby-Batita (0-1 th)
>> Size 1 lebar x panjang = 33 x 43 cm: Balita kecil (2-3 th)
>> Size 2 lebar x panjang = 37 x 52 cm: Balita besar (3-5 th)

Untuk anak diatas 5 tahun mungkin masuk dewasa ukuran S

Panjang  kaos diukur atas ke bawah dari ujung bahu sampai ujung bawah kaos. Sedangkan lebar kaos diukur dari kiri ke kanan pada posisi di bawah lengan.

Biaya Kirim

Lantaran kaos Polos Andalas ingin menjangkau semua konsumen dengan maksimal, Produk dari Kaos Polos Andalas bisa dikirim.

Kaos Polos Andalas melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Pengiriman dilakukan dari kota Jakarta

Jasa yang mereka gunakan adalah TIKI JNE, MEX BARLIAN, COBRA EXPRESS, POS INDONESIA, HERONA, LORENA, MPS, INDAH CARGO, SRIWIJAYA AIR, dan masih banyak lagi.

Kaos Polos Andalas juga melayani permintaan pengiriman dengan jasa ekspedisi yang paling ekonomis sesuai lokasi kota anda.

Harga

Mengenai harga produk Kaos Polos Andalas, sangatlah beragam. berikut adalah daftar harga Kaos Polos andalas terlengkap.



Cara Pemesanan 

Cara pemesanan:

1. Melalui email : andalasclothing@gmail.com. Cukup saja detail pesanan: warna, model, ukuran, jumlah, serta nama dan alamat kirim. Kami akan membalas dengan total biaya dan nomer rekening untuk transaksi.

2. Melalui SMS/TELP/WHATSAPP : 0852-1080-0077 atau 0878-7667-9077 atau 0851-0302-0077. SMS saja detail pesanan: warna, model, ukuran, jumlah, serta nama dan alamat kirim. Kami akan membalas dengan total biaya dan nomer rekening untuk transaksi.

3. Melalui WHATSAPP  yang tercantum di sisi kanan website Kaos Polos Andalas.  (http://kaospolosandalas.com)

4. Datang dan belanja langsung ke LOKASI TOKO: Jl Mangga 7 no 7 C Duri Kepa Jakarta Barat. Jam Operasional: Senin-Sabtu 08.30-21.00. Minggu 08.30-18.00 WIB..

Sistem Dropship

Kaos Polos Andalas melayani pembelian sistem dropship. Caranya cukup kirimkan ke email andalasclothing@gmail.com:

Detil pesanan: ukuran, warna, model, jumlah
Nama dan alamat kirim lengkap dengan no telp penerima
Nama dan alamat kirim lengkap dengan no telp pengirim
Setiap pengiriman dropship diberlakukan TANPA NOTA

Demikian review lengkap mengenai Kaos Polos Andalas. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini produsen kaos polos murah dan berkualitas"

Post a Comment