Apa itu Blogger ?

Halo sahabat jalan badak!
Salam Blogger!

Kali ini saya akan sekedar berbagi info tentang Blogger. Bukan maksud saya untuk menggurui atau ingin dianggap seorang blogger profesional. Saya hanya ingin sekedar berbagi tentang sesuatu yang saya ketahui. Karena saya juga masih cupu dalam dunia blogging. Lebih tepatnya sih berbagi pengalaman saja. Nah langsung saja kita simak.



Apa itu Blogger ?






Blogger adalah sebutan untuk mereka yang menulis di blog. Mereka menulis di blog dan bisa dibaca oleh pengguna internet. Mereka itu siapa ? Siapa yang boleh menjadi blogger? Mungkin pertanyaan itu sekarang sedang muncul di benak anda, jika anda baru kali ini mencari tahu tentang blogger. Saya jelaskan secara perlahan. Seorang blogger boleh menulis tentang apapun yang mereka ketahui. Asalkan tidak melanggar hukum dan ketentuan yang berlaku. Tulisan seorang blogger di blog tidaklah harus memenuhi kaidah penggunaan bahasa yang benar. Tergantung masing masing blogger ingin menyampaikan dengan seperti apa, yang penting maksud yang ingin disampaikan tersampaikan. Baik kita kembali lagi dengan pertanyaan “Siapa yang boleh menjadi seorang Blogger ?” . Semua orang dapat menjadi blogger, karena semua orang juga dapat membuat blog sendiri secara Gratisss. Bagi kamu yang ingin membuat blog maka baca artikel di bawah ini

Cara membuat blog gratis dengan mudah

Lalu anda mungkin bertanya, “mengapa seorang menulis di blog? Mengapa seorang menjadi blogger ? Apa untungnya ?”. Untuk menjawab semua itu, sekarang anda saya sarankan untuk duduk baik baik, ambil camilan, atau segelas kopi untuk menyimak ulasan ini hingga akhir, karena ini akan cukup panjang bagi kamu yang baru tahu tentang dunia blogging. Jika sudah mari simak penjelasan lengkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Blogger ?"

Post a Comment