ini Sebutan baru pengunjung jalan badak


Mungkin kalian para pembaca setia blog jalan badak sudah mengenal beberapa panggilan khas dari berbagai blog. Agan, sista, Sobatnesia, Netter, adalah beberapa panggilan khas tersebut. Pasti sudah tahu kan dari mana asal sebutan tersebut ?Kalo yang paling terkenal menurut saya sih, Agan Sista yang berasal dari kaskus.

Agan adalah sebutan khas bagi pengunjung laki laki dari Kaskus. Sedangkan Sista adalah untuk pengunjung perempuannya.

Nah, selain beberapa sebutan di atas, sebenarnya masih banyak lagi yang belum bisa disebutkan. Yah, sekarang kan blogger sudah banyak tumbuh dan berkembang di indonesia. Mulai dari kalangan tingkat tinggi, sampai orang tamatan smp juga punya blog.

Untuk menjadikan suatu ciri khas suatu bog/produk memang perlu inovasi yang berbeda dengan yang lainnya. 

Misalya, jika anda ingin berjualan bakso tapi sudah banyak yang jualan. Maka anda harus membuat inovasi yang berbeda dari yang lain agar bakso anda laku terjual. Anda bisa buat rasa bakso anda sangat lezat, atau harganya sangat murah, atau anda bisa membuat nama yang unik dari bakso anda.

Tujuannya ya itu tadi. Biar Terkenal dan Laku terjual.

Untuk itu saya juga ingin menerapkan strategi tersebut agar kalian pembaca blog jalan badak selalu ingat dengan blog jalan badak.

Saya akan lakukan inovasi yaitu membuat panggilan khusus bagi kamu pengunjung.

Apa sih panggilan baru bagi pengunjung blog jalan badak ?

Sebenarnya ada banyak sekali sebutan yang terlintas di pikiran saya. Mulia dari, SobatSetia, Badakers, Jblovers, BadakNesia, dan masih banyak lagi. Tapi ada satu sebutan yang pas dan cocok di hati saya.

Sebutan baru tersebut adalah SOBATCULA.

Mengapa SobatCula ?

Sebutan tersebut saya pilih karena sebutan tersebut bisa menggambarkan BlogJalanBadak. Lantaran nama dari blog ini adalah Jalan Badak. Sudah tentu, ciri khas dari badak adalah CULA. Entah itu badak bercula satu, bercula 2, bercula tiga, atau bahkan bercula 10 sekalipun, yang menjadi ciri khasnya adalah CULANYA.

Maka dari itu, mulai sekarang, tanggal 1 Mei 2018, Sebutan baru untuk pembaca blog Jalan Badak adalah SobatCula.

Gimana SobatCula ? Sudah mantap belum hehe

Semoga dengan sebutan baru bagi pengunjung, Blog jalan badak bisa semakin bisa memberikan informasi informasi yang inovatif bagi SobatCula.

Apabila ada kritik dan saran bisa tulis di kolom komen ya SobatCula.

Salam Jalan Badak!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ini Sebutan baru pengunjung jalan badak"

Post a Comment