Sakit banget! 7 Senjata terbaik free fire yang wajib diketahui

Senjata terbaik free fire - Belakangan ini, game free fire semakin digandrungi oleh berbagai kalangan gamer tanah air. Menjadi topik pembicaraan diantara para pecinta game, khusunya game bergenre BattleGround. 




Sebagai sesama pecinta game free fire, pada kesempatan kali ini, saya berusaha untuk hadir berbagi info mengenai senjata terbaik game free fire. 

Pada dasarnya, setiap senjata (weapon) di free fire memiliki nila tambah tersendiri. Setiap nilai tambah tersebut memberikan efek yang berbeda-beda pula. Ada plus dan ada minusnya.

Tapi, saya sudah memberikan penilaian khusus bersama rekan-rekan jalanbadak.com, mengenai Senjata terbaik di free fire, dan telah menghasilkan beberapa hasil yang akan diulas pada artikel ini.

Simak sampai akhir kalau pengen gampang booyah di free fire!

7 Senjata Terbaik Free Fire

Berikut ini adalah ulasan mengenai 7 Senjata Terbaik Free Fire pilihan jalanbadak.com

1. GROZA


Pada urutan pertama, ditempati oleh senjata yang paling diminati oleh pemain game free fire, yaitu Groza. Groza banyak diminati para pemain game bergenre battle royal ini, lantaran memilliki berbagai kelebihan.

Beberapa kunggulan dari senjata Groza adalah memiliki damage/power yang besar, jangkauan yang jauh, serta akurasi yang cukup baik.

Senjata ini bisa digunakan sebagai senjata jarak dekat maupun jauh. Akan menjadi senjata jarak jauh yang lebih maksimal, jika dilengkapi dengan Scope (2x atau 4x). Saya menyarankan untuk memasangkan groza dengan 4x Scope, karena memiliki jangkauan yang lebih jauh dan tertuju.

Berbeda dengan senjata sniper seperti AWM maupun Kar98 yang hanya tangguh di jarak jauh, Groza juga sangat berguna jika digunakan untuk menembak sasaran jarak dekat.

Senjata ini memerluka peluru AR sebagai amunisi, Serta dapat dilengkapi dengan peredam suara, muzzle, foregrip, magazine, dan Scope.

Groza dapat ditemukan di Airdrop/kado/hadiah yang turun dari langit. Tapi, tak semua airdrop yang jatuh berisikan senjata Groza. Jadi, kalau mau pake salah satu senjata terbaik ini ya harus bersabar berkeliling mencarinya, sambil tetap bertahan hidup.

2. MP40


Senjata terbaik free fire selanjutnya adalah senjata spesialis jarak dekat, yang memiliki nama MP40. Senjata ini termasuk kedalam jajaran senjata terbaik free fire karena memiliki ke-Spesial-an tersendiri.

MP40 memiliki ciri khas kecepatan tembak yang sangat cepat dan memerlukan peluru SMG sebagai amunisi. Selain itu, tembak ini juga didukung dengan kestabilan dan akurasi yang mumpuni. Hal tersebut menjadikan tembak ini cukup akurat.

Untuk power atau damage yang dikeluarkan, sebenarnya terbilang biasa saja. Namun, karena senjata ini mengeluarkan tembakan dengan sangat cepat, maka menjadikan tembakan ini sangat mematikan pada jarak dekat.

Kelemahan dari senjata ini adalah jumlah tampungan peluru yang terbatas, yakni hanya 20 saja. Akan tetapi, hal tersebut bisa diakali dengan memasangkan Magazine pada senjata ini. Untuk hasil yang maksimal, saya menyarankan untuk memasangkan Magazine level 3 pada senjata ini.

Selain itu, senjata ini juga tidak bisa dipasangkan dengan scope, peredam suara, muzzle, maupun foregrip. Hanya magazine yang bisa dipasangkan. 

3. AWM

Di urutan selanjutnya sebagai jajaran senjata terbaik di free fire adalah senjara bertipikal jarak jauh yang diberi nama AWM.

Sudah tak diragukan lagi mengapa AWM bisa masuk ke dalam jajaran senjata terbaik free fire. Alasan utamanya adalah karena Power yang sangat sakit. Senjata ini terbukti mengeluarkan damage yang luar biasa hingga menyebabkan musuh yang tertembak tepat di kepala, langsung 100% Mati!

Senjata ini akan menjadi lebih sakit dan mematikan jika ditambahkan peredam suara, serta dilengkapi dengan magazine yang menjadi alat pendukung. Apabila ingin menggunakan senjata ini, saya menyarankan untuk menjadi orang yang sabar. Mengapa harus sabar ? Karena senjata ini lebih efektif jika digunakan sebagai alat pembunuh diam-diam. Usahakan mengeluarkan sedikit tembakan saja, namun tepat sasaran(kepala). Karena kalau  meleset, posisi anda akan langsung terlihat di MAP.

Berapa damage yang ditimbulkan oleh senjata mematikan ini ?

Tak ada ukuran pasti, berapa besaran damage yang dihasilkan oleh senjata ini. Menurut pengalaman saya, damage tertinggi yang pernah saya alami adalah pengurangan 1100 darah musuh. Padahal darah maksimal dari seorang pemain Garena Free fire adalah hanya 200 saja. Tapi, ya itulah kenyataannya.

Itulah alasan utama mengapa saya memasukkan AWM kedalam kumpulan Senjata terbaik Free fire.


4. M1014


Sebagai salah satu senjata terbaik di free fire, senjata ini memiliki nilai power dan akurasi yang luar biasa. Terlihat pada situs resmi free fire, senjata ini memiliki nilai 5 bintang untuk kategori effect power dan akurasi.

Senjata ini bertipikal sebagai senjata pembunuh jarak dekat. Selain itu, senjata ini juga dibekali dengan ketersediaan 6 peluru. Bisa dibayangkan dong, gimana rasanya bertemu musuh dengan senjata ini di dalam sebuah ruangan yang sempit ? Auto mati kejang-kejang hahaha.

Sayangnya, senjata ini tidak dapat dilengkapi dengan perangkat tambahan apapun, baik itu scope, magazine, muzzle, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan senjata M1014 ini cukup mudah. Senjata ini dapat dijumpai berserakan di berbagai sudut di map free fire. Bagi yang ingin menggunakan senjata ini, bisa dengan berkeliling santai, namun tetap mempertahankan hidup dalam game!

Senjata ini menjadi rekomendasi sebagai salah satu senjata terbaik di free fire pilihan jalanbadak.com


5. M14



kelima, sebagai salah satu penyandang senjata terbaik di free fire, M14 bertipikal senjata semi sniper. Mengapa demikian ? Karena senjata ini mengeluarkan setiap butiran pelurunya dengan cukup lambat, namun dibarengi dengan power yang maksimal.

Peluru yang dikeluarkan pun memiliki kestabilan yang cukup tinggi, yakni 4 dari 5 bintang penilaian free fire. Selain itu, senjata ini juga bisa dilengkapi dengan part pendukung yakni Scope. Saya menyarankan agar user senjata ini memasangkannya dengan 4x scope, Sehingga senjata ini menjadi sangat sakit jika digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Berbeda dengan AMM maupun kar98, senjata ini dibekali dengan kapasitas ruang peluru yang lebih besar, yakni 15 butir peluru. Tak hanya itu, Anda juga bisa memperbesar kapasitas peluru M14 dengan memasangkannya dengan Magazine, terlebih lagi Magazine level 3.

Kelemahan dari senjata M14 adalah kurang disarankan untuk pertempuran jarak dekat. Mengapa ? Karena kecepatan tembak ini untuk mengeluarkan peluru terbilang cukup lambat.

6. SCAR

Selanjutnya, senjata yang juga berhak mendapat predikat sebagai senjata terbaik di free fire adalah senjata yang bernama SCAR. Senjata ini memerlukan peluru AR sebagai amunisi. Power dari senjata ini juga cukup lumayan, Serta rentang jarak yang sedang. Saya menyarankan untuk menggunakan senjata ini pada pertempuran jarak menengah, apalagi jika dilengkapi dengan alat pendukung seperti 2x Scope. Selain itu, senjata ini juga bisa dilengkapi dengan sarana tambahan lainnya, seperti  magazine, muzzle, foregrip, maupun peredam suara.

Sebagai salah satu senjata yang mantep banget, senjata ini ternyata tidak sulit untuk ditemukan. Anda bisa menemukan senjata ini pada daerah bangunan rumah maupun gedung-gedung. Overall senjata ini cukup recommended bagi user pemula.

7. VSS



Di deretan selanjutnya, sebagai salah satu senjata terbaik di free fire, VSS memiliki kelebihan khusus yang terbilang merata. Mulai dari Kecepatan tembak, akurasi, jarak tembakan, maupun power yang mumpuni. Senjata ini juga memerlukan peluru SMG sebagai amunisi.

Senjata ini memiliki kapasitas peluru awal sebesar 15 saja. Namun, jumlah tersebut masih bisa ditingkatkan lagi, mengingat senjata ini bisa dilengkapi dengan Magazine. Untuk penambahan kapasitas peluru yang maksimal, saya menyarankan untuk memasangkannya dengan magazine level 3.

Sayangnya, senjata ini hanya bisa dipasangkan dengan magazine, bukan perangkat pendukung seperti foregrip, Scope, peredam suara, maupun muzzle. Tapi, senjata ini cukup ampuh jika digunakan untuk jarak menengah maupun jarak jauh.

Nah.. Itulah ulasan mengenai 7 senjata terbaik di garena free fire, pilihan jalanbadak.com. SobatCula bisa memilih sendiri senjata mana yang menjadi passion masing-masing. Bantu sebarkan juga agar User Free fire lainnya semakin cerdas dalam menentukan pilihan dalam mengambil senjata di free fire.

kunjungi juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit banget! 7 Senjata terbaik free fire yang wajib diketahui"

Post a Comment