Hal-Hal Aneh yang terjadi saat berada di Wisata Mata Air Krawak

Hal-Hal aneh yang terjadi saat berada di Wisata Mata Air Krawak



Beberapa waktu lalu, saya pernah share artikel tentang wisata mata air krawak. Wisata mata air Krawak memang seru. Apalagi airnya yang segar dan udaranya yang sejuk. Namun, ada beberapa hal aneh yang terjadi saat saya bersama 4 orang teman SMA berkunjung ke Mata air krawak. Berikut Ulasannya!

baca juga : melirik pesona mata air krawak


1. Kunci Mobil Patah

Ketika berkunjung kesana, Saya beserta 4 teman SMA, berangkat dengan naik mobil. Saat perjalanan dari Tuban Kota (Kecamatan Tuban) menuju lokasi wisata, semua berjalan lancar tanpa ada halangan. Kemudian, Tibalah kita di lokasi wisata. Dengan bergegas kami segera bermain air untuk sekedar cuci muka dan minum. Airnya pun sangat segar. Setelah puas menikmati suasana, kami memutuskan untuk pulang lantaran waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Saat ingin pulang, kita semua dikagetkan dengan kunci mobil yang patah saat digunakan untuk membuka pintu mobil. padahal kunci tersebut adalah kunci yang baru dibuat beberapa waktu lalu. Semua menjadi panik dan kebingungan. Karena rumah salah seorang rekan saya (salah satu teman saya berasal dari daerah tersebut) cukup jauh dari lokasi.

Beruntungnya, ada seorang warga yang hendak mengambil air di tempat tersebut dengan membawa motor. Dan teman saya mengenal orang tersebut. Dipinjamlah motor orang tersebut untuk mencari tukang kunci. Sayangnya tidak ada tukang kunci di daerah tersebut. Tukang kunci terdekat dari daerah tersebut berada di dekat bojonegoro. Dan itu cukup jauh, serta hari sudah mulai larut. Lalu, teman saya memutuskan untuk pulang ke rumah untuk memberi kabar orang rumah dan mengambil motor tambahan.

Kita berlima berpencar. 2 orang bertugas mengambil kunci di Tuban. Karena pemilik mobil berdomisili di Tuban, dan kunci cadangan ada di sana. 2 orang menjaga mobil di lokasi. dan 1 orang lagi bertugas mencari bantuan keluarga untuk bersama sama menunggu di lokasi.

2. Suara Suara Aneh

Saya bersama seorang teman kebagian tugas untuk menjaga mobil. Karena terdapat beberapa ponsel dan dompet yang terkunci di dalam mobil. Tentunya kami tidak ingin hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Berdua di tempat tersebut saat suasana mendekati maghrib atau sekitar pukul 17.30 WIB membuat kami cukup takut. Apalagi tepat di depan kami duduk, ada pohon yang sangat besar. Pikiran pikiran aneh mulai muncul. Tak mau terlalu larut di dalam tempat tersebut, kami berdua memutuskan untuk menunggu di tepi jalan. Sialnya, lampu penerangan jalan mati. Sinyal ponsel pun tidak ada sama sekali. kami hanya bisa duduk menunggu teman yang lain datang.

Saat menunggu inilah kami berdua merasa beberapa hal aneh terjadi. Ada satu tanaman yang bergerak padahal yang lainnya diam. Lalu, ada suara burung seperti orang tertawa, dan terdengar cukup keras. Tapi, kami tak berani membahas hal tersebut saat berada di lokasi.

Cukup lama kami menunggu dalam suasana tersebut. Hingga akhirnya sekitar pada pukul 18.30 WIB teman saya datang beserta ayah dan pamannya. Sang ayah menyarankan untuk menunggu di bawah (di tempat mobil diparkirkan). kami pun bergegas turun kembali.

baca juga : melirik pesona mata air krawak

3. Ular dalam Mushola

Ayah teman saya menyarankan untuk menunaikan sholat maghrib. kebetulan di sana ada mushola. Bergegaslah kami berwudhu. Lalu teman saya membuka pintu mushola. "Astagfirullah", itulah kata yang terucap dari mulut teman saya yang membuka pintu. Kami semua kaget! Ternyata ada seekor ular yang menghuni mushola tersebut. Entah ini ular asli atau "mahkluk lain" kami tidak tahu, yang jelas kami segera memindahkan ular tersebut ke tempat yang lebih aman agar kami dapat menunaikan ibadah sholat maghrib.


4. Makhluk lain yang mengawasi

Setelah cukup lama menunggu kedua teman yang mengambil kunci cadangan dari Tuban. Sekitar pukul 20.00 WIB akhirnya mereka sampai di lokasi Mata air krawak tempat mobil diparkirkan. Kemudian, kami bergegas untuk meninggalkan tempat tersebut dan menuju rumah kami, Tuban. Saat hendak pulang, Seorang teman saya melihat ada makhluk lain yang mengawasi dari kejauhan. Ia memaparkan, makhluk tersebut dari arah barat. Makhluk tersebut menampakkan diri pada saat kami baru saja akan pulang. Di jalan kecil menanjak tepatnya. Di sela sela pohon pisang dan semak belukar.

Namun, teman saya tak berani mengatakan saat kejadian itu terjadi. Ia baru menceritakan hal tersebut saat kami berhenti di pom bensin untuk mengisi bensin. Kami semua jadi takut. Tapi juga lega, karena sudah meninggalkan tempat tersebut.


Kabar duka, Korban Jiwa Tenggelam saat mandi di Mata Air Krawak

Hari ini tanggal 30 Maret 2018, Pelajar asal Smpn 5 Bojonegoro, meninggal tenggelam di pemandian Krawak.

Kronologi kejadian
Karena sedang hari libur, korban beserta kelima temannya berencana bermain ke Mata Air Krawak. Mereka berangkat sekitar pukul 08.30 WIB dan tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Sesampainya di lokasi, mereka langsung mandi bersama sama. Namun, selama 15 menit korban bersama temannya mandi, tiba tiba korban tidak ada. Setelah menyadari korban tidak ada, dilakukan pencarian. Saksi Diki hermawan yang sekaligus teman korban, melihat korban sudah berada di tengah lokasi Kedung Londo. Setelah melihat korban kemudian saksi berusaha membantu bersama warga dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat tenggelam. Saat ditemukan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/penganiayaan. Diduga korban tidak bisa berenang.

Berita Duka tenggelam ini kami peroleh dari FB.











Pesan kepada pembaca

Dimana pun anda berada, selalu berhati hatilah. Kita tidak tahu kapan dan dimana ajal akan menjemput. Kita tidak perlu terlalu takut akan hal hal yang bersifat ghaib. Kita masih punya kekuatan yang lebih dahsyat yaitu kekuatan dari Allah. Semoga allah selalu melindungi kita semua. amiin.

baca juga : melirik pesona mata air krawak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal Aneh yang terjadi saat berada di Wisata Mata Air Krawak"

Post a Comment