Ini dia Review lengkap aplikasi Langit musik yang wajib kamu ketahui !

Ini dia Review lengkap aplikasi Langit musik yang wajib kamu ketahui



Salam Jalan Badak!

Kali ini JB (Jalan Badak) bakal mereview tentang satu aplikasi yang sedang sering diperbincangkan. Aplikasi ini berbasis untuk mendengarkan musik secara online atau biasa kita dengar dengan sebutan streaming. Apasih nama aplikasinya ?Let's Cekidot infonya

baca juga adifani.net



Apa itu Aplikasi Langit Musik ?

Aplikasi Langit Musik adalah suatu aplikasi yang dirancang untuk memudahkan penggunanya untuk mendengarkan musik. Pengguna aplikasi Langit Musik akan dimanjakan dengan bebas streaming berbagai lagu yang diinginkan. Ada banyak sekali lagu-lagu yang telah disediakan. Kamu bebas pilih sepuasnya. Ada sekitar lebih dari 6 juta lagu lokal dan internasional yang telah disediakan. Lagu lagunya juga selalu update terbaru. Pasti ga bakalan bosen deh dengerin lagu pakai aplikasi Langit Musik.


Takut Aplikasinya Gede dan ga muat di ponsel kamu ?

Tenang, Langit Musik juga ingin aplikasinya dapat digunakan oleh seluruh kalangan di indonesia. Lantaran masih banyak ponsel yang berkapasitas penyimpanan kecil di indonesia, Langit Musik hadir dengan hanya sebesar 9.61 MB. Tentu ini sangat memudahkan para pengguna ponsel yang bisa dibilang minim penyimpanan. Ponsel minim penyimpanan tak jadi batasan!


Gratis vs Berbayar

Pengguna Aplikasi Langit Musik dibedakan menajadi 2, yaitu, Pengguna berbayar dan non berbayar alias gratis. Pengguna berbayar memiliki keuntungan yaitu bisa bebas mendownload lagu lewat aplikasi ini. Biaya per bulan untuk yang versi berbayar adalah 55.000/bulan dan bisa dibayarkan melalui pemotongan pulsa kamu. Eits tapi jangan salah, jangan beranggapan kalau pake aplikasi ini harus berbayar. Kamu tetap bisa bebas dengerin lagu favorit kamu dengan gratis. Kamu bisa streaming sepuasmu dengan gratis lewat aplikasi kawakan ini. Hanya saja, untuk yang versi gratis kamu tidak dapat mengunduh lagu.


Musiknya Hidup kamu

Langit Musik bisa jadi pilihan kamu jika igin streamin musik dengan mudah. Kamu bisa unduh gratis dan ringan di play store. Setelah itu kamu bisa mendengarkan lagu gratis! Mungkin aplikasi ini bisa selalu jadi favorit kamu. Dan juga lagunya yang selalu update, Langit Musik bisa jadi musiknya hidup kamu!

Dengerin jutaan lagu ga takut kuota habis!

Aplikasi yang memiliki bobot 9 Mb-an ini lagi-lagi meberikan banyak kemudahan bagi kamu penggunanya! mengapa ? Selain bobot aplikasi yang kecil banget, kamu juga bebas steraming jutaan lagu tanpa takut kuota habis! Kuota yang berkurang hanya sekitar 1-3 Mb saja. tentu sangat kecil bukan jika kamu mengunduhnya!

Apa keunggulan Langit Musik ?




Langit musik sendiri menyediakan berbagai keunggulan. Keunggulannya bisa kamu simak berikut ini.

Pertama, kamu bebas pilih lagu yang kamu suka. 
Karena lagu lagu di Langit Musik selalu update jadi kamu ga bakalan kehabisan lagu buat didengerin. Apalagi saat ini jumlah lagu yang tersedia lebih dari 6 juta!

Kedua, Aplikasinya ringan, jadi ga bikin penuh kapasitas penyimpanan ponsel kamu. 
Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis lewat google play store. Aplikasi ini juga sangat ringan dan cocok bagi semua kalangan. Langit Musik hanya dibanderol dengan ukuran 9Mb-an. Kecil banget kan. Tapi jangan salah! kecil kecil begini banyak banget  keunggulannya!

Ketiga, Kamu bisa streaming lagu gratis. 
Kita tinggal di Indonesia jadi ya harap maklum kalo mayoritas masyarakatnya suka yang gratisan termauk Admin JB sendiri :D. Aplikasi Langit Musik gratis kamu unduh lewat play store. Gampang banget!

Keempat, kamu bisa mengunduh lagu dengan mudah. 
Kalo kamu pengen dengerin lagu secara offline, cara yang bisa kamu lakukan adalah unduh lagu itu di Langit Musik. Kamu cukup jadi versi premium atau bayar 55.000 per bulan saja sudah bisa bebas dengerin lagu secara offline.

Kelima, kamu bisa dengerin lagu kesukaan kamu sambil nyanyi karena Langit Musik menyediakan lirik yang bisa kamu baca. 
Mungkin ketika kamu mendengarkan lagu yang baru kamu sukai, kamu belum hafal liriknya. Mau nyanyi saat dengerin lagunya tapi ga hafal. trus gimana dong ? Tenang!kamu bisa cepet hafal lagu kalo pake aplikasi Langit Musik!Karena Langit Musik menyediakan lirik yang bisa kamu baca ketika mendengarkan lagu.

Keenam, Adanya fitur trending
Fitur trending ga bakal bikin kamu ketinggalan lagu lagu hits terbaru. Bisa jadi yang terUpdate nih!

Ketujuh, Bisa mendengarkan musik sambil melakukan aktivitas lain.
Ketika bermain ponsel tentu terkadang kamu tak ingin fokus mendengarkan lagu. Mungkin kamu mendengarkan lagu agar tidak bosan. Jadi intinya kamu tetep bisa menggunakan aplikasi lain di ponsel kamu meskipun sedang memplay lagu!

Delapan, Versi berbayar yang ringan di kantong.
Versi premium atau versi berbayar di Langit Musik juga bisa dibilang sangat ramah di kantong!. biaya yang harus kamu bayar cukup 55.000 per bulan. Kalo dihitung berarti tidak sampai 2000 per hari. Masih kalah sama biaya parkir hehe :D. pokoknya pas dikantong banget deh!

dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang kalo disebutin satu satu bisa sampe shubuh nih gan hehe :D



Cara Menggunakan aplikasi Langit Musik

1. Unduh aplikasi Langit Musik di google play store atau melalui link di bawah ini

2.Instal aplikasi di ponsel kamu

3. Buka aplikasi Langit Musik

4.Ketika baru pertama kali menginstal aplikasi ini, kamu harus registrasi dulu. Caranya sangat mudah yaitu dengan memasukkan nomor kamu ke kotak yang disediakan. Kamu akan menerima balasan untuk verifikasi. Masukkan kode itu,

5.Pilih lagu dan streaming gratis

6. Selamat Mencoba !



Masukan dan feedback untuk Langit Musik

1. Mungkin biaya premium 55.000/30hari sangat ringan bagi masyarakat perkotaan. Namun, bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah akan berfikir 2 kali untuk upgrade ke premium.

2. Bahasa pada tampilan dirasa agak bercampur. Ada dua bahasa yang muncul sekaligus. Tentu akan membingungkan beberapa kalangan yang kurang mengerti bahasa inggris. Bisa jadi gagal paham dengan artinya karena dikait kaitkan. Apalagi jika bercampur dengan bahasa indonesia. Misal, ada kata "enjoy free unlimited music acces" dibawah tulisan "jelajah". Tentu perlu dikaji ulang agar kalangan yang minim pengetahuan bahasa asing tidak bingung saat mengoperasikannya.



Demikian, Aritikel diatas tadi adalah review lengkap tentang aplikasi Langit Musik. Dengan begitu banyak keunggulan, tentu ini akan menjadi pertimbangan kamu untuk memilih aplikasi penyedia streaming lagu. Kalo kata admin JB sih udah recommended bgt deh ini aplikasi :D. Selamat mengunduh!

jika ada yang kurang lengkap atau kurang jelas mengenai review di atas kamu bisa mengutarakannya di kolom komentar ya. Komen dengan sopan dan jelas pasti dijawab kok!. Atau kamu bisa melihat review lain yang juga lengkap lewat Jalan Tikus (jalantikus.com)

Salam Jalan Badak !

baca juga adifani.net


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Review lengkap aplikasi Langit musik yang wajib kamu ketahui !"

Post a Comment