Keuntungan menggunakan gift regitry ? Apa saja ? yuk simak ulasannya!!

Keuntungan Menggunakan Gift Registry




Kali ini JB bakal ulas sampai tuntas mengenai judul diatas yaitu Keuntungan menggunakan gift registry.Sebelum kita bahas mengenai keuntungan gift registry ada baiknya kita kupas terlebih dahulu mengenai "Apa itu gift registry ?"

Menurut wishlistku.co.id kalau kita tinjau secara bahasa, gift registry berarti Pendaftaran Kado.Mungkin kamu masih bingung dengan yang dimaksud bukan ?. Oke begini penjelasannya, pada dasarnya gift registry adalah sebuah konsep untuk mengorganisir proses permintaan dan pemberian kado.

Tentu kamu pernah merayakan ulang tahun mungkin pernikahan. Saat melangsungkan ulang tahun atau sejenisnya tentu kamu akan mendapatkan yang namanya kado. Tapi terkadang kado yang kamu terima tak sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu pasti akan kecewa dengan kado yang kamu terima. Tapi bukan salah si pemberi kado juga, karena dia juga tak tahu apa keinginanmu.Bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini? caranya adalah dengan menulis daftar kado yang kamu inginkan lalu menyebarkannya. kamu bisa menyebarkannya secara manual yaitu dengan ngomong langsung pada orang yang akan memberi kado. Atau kamu bisa membagikan daftar permintaan kamu melalui sosmed.Kemudian ada wadah yang mampu menampung solusi dari permasalahan ini yaitu Wishlistku yang siap mengkoordinir proses tadi. Akan lebih praktis menggunakan media tersebut. Eits bukan cuma itu saja keuntungan yang bisa kamu dapat jika melalui jasa gift registry wishlistku. Apa saja keuntungannya ?


Keuntungan Menggunakan Gift Registry



1.Pemberi hadiah dan penerima hadiah bisa berkomunikasi lebih detail.
Si penerima daftar hadiah yang harus dipenuhi akan yakin membeli sesuatu yang memang diinginkan oleh penerima kado.

2.Penerima barang bisa pilih hadiah sesuai yang diinginkan
dengan terjadinya komukasi untuk menyusun daftar hadiah, maka akan meminimalisir kemungkinan salah beli hadiah. Diahrapkan barang yang dikirimkan dapat berguna dan tidak mubadzir.

3.Membeli kado yang memang dibutuhkan atau diinginkan oleh penerima kado
Ketika telah menyusun gift registry maka penerima hadiah akan puas dengan hadiah yang didapat!

4.Registri yang dikelola secara efisien dapat mencegah pemberi hadiah memberikan pemberian duplikasi. Untuk mencapai hal ini, pihak toko harus menghapus setiap item dari daftar saat dibeli. Proses pembelian harus memungkinkan pembeli hadiah berhati-hati tentang apa yang telah mereka beli. Ini jadi penerima hadiah tidak akan tahu siapa yang membeli item mana sampai mereka terkejut pada saat memberi hadiah.

5. Bisa atur waktu pengiriman hadiah

Kamu bisa atur pengiriman barang sebelum atau sesudah acara. atau bisa juga saat acara berlangsung.

6.Gift registry tak hanya dapat digunakan saat acara ulang tahun. 

kelebihan selanjutnya adalah gift registry tidak hanya terbatas pada sektor ulang tahun. Gift registry bisa kamu gunakan pada acara pernikahan, wisuda, perayaan sipil, dan lain sebagainya.

7. Pendaftaran kado terkomputerisasi yang efisien akan menghindari terjadinya pemberian kado yang sama dengan yang lain.

Kado yang telah dibeli telah dicoret dari datar, sehingga akan mengurangi kemungkina terbelinya barang yang sama.
8. Proses pembelian dan bahkan pengiriman kado menjadi lebih mudah dan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan/permintaan penerima kado.

9. Lebih mudah dan gak ribet !
 menggunakan gift registry terbukti sangat mudah, gak ribet dan bikin puas di hati. Karena penerima kado akan dengan bebas memilih kado yang diinginkan. Caranya yang efisien dan terkomputerisasi juga jadi semakin memudahkan!

itu adalah beberapa keuntungan menggunakan gift registry. Sebenarnya keuntungannya bukan cuma itu saja tapi masih sangat banyak!kalo diterusin bisa sampe shubuh nih gan! hehe :D. semoga bermanfaat ya infonya!

share kalo menurutmu bermanfaat !
Salam Jalan Badak!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan menggunakan gift regitry ? Apa saja ? yuk simak ulasannya!!"

Post a Comment