BBTAN, Game Ampuh Penghilang stress tanpa internet alias offline!

BBTAN, Game offline penghilang stress


Review Game BBTAN by 111%

BBTAN adalah sebuah game offline yang bisa kamu jadikan obat ketika kegabutan melanda. Pasalnya game ini dapat dimainkan tanpa perlu menguras tenaga dan pikiran. Pemain game ini juga tak usah bingung kehabisan kuota. Karena game ini dapat dimainkan tanpa terkoneksi internet alias offline!. 

Selain bisa dimainkan offline game ini juga memunyai ukuran yang bisa dibilang tidak terlalu besar, yaitu kisaran 33 MB saja. Tentu bakal bisa banget dimainin buat smartphone yang punya kapasitas ram dan penyimpanan minim. Kapasitas penyimpanan minim tak jadi hambatan!

Game BBTAN bisa diunduh tanpa biaya apapun alias gratis. Untuk mengunduhnya hanya perlu terkoneksi dengan internet saja. Masuk ke Google play store lalu cari game bernama BBTAN. Kemudian tekan instal. lalu pasang. Setelah itu kamu bebas memainkan sepuasnya!


Cara Bermain BBTAN

Setelah aplikasi ini terinstal di smartphone kamu, sekarang waktunya untuk memainkannya. oke langsung saja simak berikut ini.

1. Buka aplikasi

2, Lalu pilih tanda play sesuai gambar di bawah ini. Tinggal tekan tanda itu saja.


3. Untuk memainkannya, kamu harus tekan layar ponsel kamu lalu tarik.





4. Arahkan bola pada daerah yang dituju. Usahakan bola mengenai target yaitu semua kotak hancur lebur.


5.Tak seperti game online, game ini bisa kamu pause jika ada kesibukan lain.



6.  Kamu dianggap kalah jika kotak bisa mencapai dasar. Namun kamu masih bisa punya satu kesempatan lagi 1 kali, yaitu dengan cara melihat iklan. Namun untuk melihat iklan kamu harus terkoneksi dengan internet.



Tips Mendapatkan Koin

Saat bermain bbtan, koin bisa sangat berguna. Kegunaan koin pada game ini adalah untuk memperoleh bola. Cara cepat untuk mendapatkan banyak koin adalah dengan klik icon "get more coin". nantinya kamu akan melihat iklan. setelah sampai selesai menonton kamu akan mendapat koin sekitar 90 koin.


Tips Memperoleh Bola Legendary

Untuk mendapatkan bola. kamu perlu klik icon GET BALL. Didalamnya akan ada kumpulan bola. Di sela sela kumpulan itu ada bola yang berwarna merah. Nah bola merah inilah yang berpotensi menghasilkan bola legendary namun tak selalu.

Cara memperoleh bola merah itu adalah dengan mengarahkan bola hingga ke bawah. Perlu cukup koin untuk itu, jadi persiapkan cukup koin. 


Jika terlihat bola merah masih jauh dari dasar, kamu boleh main game lagi lalu sengaja kalah agar bisa mencoba mendapat bola kembali dengan cepat.


Jika bola sudah seperti itu, hanya perlu sedikit usaha untuk mengarahkan bola merah sampai ke dasar. mudah kan ? selamat mencoba!

Penutup

demikian info lengkap tentang game bbtan by 111% kalo masih kurang jelas kamu boleh kok mengutarakannya pada kolom komentar asal sopan yaa

terima kasih sudah berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBTAN, Game Ampuh Penghilang stress tanpa internet alias offline!"

Post a Comment