[UPDATE 2019] Blog Jalanbadak | Jalanbadak.blogspot.com



Jalan Badak [UPDATE 2019]

Halo Rek! Kembali lagi dengan blog saya ini. Blog yang bisa dibilang masih memegang erat ciri khas anak muda, yaitu labil. Beberapa waktu terakhir, jarang banget saya update artikel di blog ini. Kesibukan yang luar biasa menjadi hambatan bagi saya untuk terus aktif mengisi artikel disini.

Harapan saya di awal tahun 2019 ini, Jalanbadak.blogspot.com bisa terus memperbarui artikel-artikel yang bermanfaat. Semoga saya bisa aktif kembali menulis tentang Matematika, Teknologi, Bahasa Inggris, Ekonomi Literasi, Tips Nge-blog, dan beberapa artikel yang menurut saya perlu untuk diunggah disini.

2019 kok nama masih blogspot ?

Untuk saat ini, saya lebih sreg untuk menggunakan nama blogspot ketimbang pakai TOP LEVEL DOMAIN (TLD). Selain karena gratis, menurut saya pribadi (belum tentu benar), untuk blog dengan tema pendidikan, tidak masalah jika menggunakan embel-embel blogspot. Saat saya bereksperimen, banyak sekali saya temui, artikel yang berada di halaman pertama google (tema pendidikan), menggunakan domain blogspot. Dari situlah akhirnya saya memutuskan untuk kembali menggunakan domain blogspot.

Sekadar info, blog ini sebenarnya pernah berganti-ganti domain dari jalanbadak.site, jalanbadak.com, dan jalanbadak.xyz. Setelah berbagai pertimbangan dan perenungan, akhirnya saya putuskan untuk kembali menggunakan domain gratisan.

2019 Tahun Politik, mau nulis tentang politik atau tidak ?

Kita tahu bahwa 2019 ini ada pesta demorasi terbesar di Indonesia. Tepatnya bulan April, akan ada Pemilihan Presiden (Pilpres). Itu adalah hari dimana kita akan melihat siapakah yang akan menjadi pemimpin negeri yang istimewa ini. Apakah tetap Pak Jokowi, atau berganti ke Pak Prabowo. Kita tunggu saja.

Meskipun 2019 tahun politik, kemungkinan saya tidak akan update artikel tentang politik. Saya akan tetap fokus di niche/topik pendidikan saja lah. Toh, kalo tema seperti itu sudah dikuasai oleh blog-blog besar. Apalagi Tribunnews yang SEO-nya bagus banget. Kalo yang melawan blog kecil seperti ini ya bakalan susah.

Apalagi sekarang saya sedang kelas 12. Kalo saya post artikel tentang politik, kurang begitu berpengaruh pada hidup saya. Setidaknya kalo saya update artikel tentang pendidikan kan bisa itung-itung review materi lagi. Oh ya, doakan saya lulus SBMPTN 2019 dan Semoga juga lulus USM STAN. Ini tahun penentuanku.

Ya, mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga Jalanbadak.blogspot.com bisa semakin maju. Penulisnya rajin update artikel. Serta pengunjungnya semakin bertambah. Aamiin. :)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "[UPDATE 2019] Blog Jalanbadak | Jalanbadak.blogspot.com"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

  2. my store this is high and cheap price product sell. Welcome to the World of Realistic Sex Dolls.very good product for my store YOKIDOLL specializes in high-quality real life sex doll、male sex dolls with distinguished tastes. Our Real Sex Doll each has a personal character to fulfill your deepest desires.
    full size adult doll:lifelike sex dolls 、mini sex doll、life size sex doll .courier for free!
    than yokidoll product men specipice product is very high quality
    thats product high image and high quality product sell frist sell best offer my website
    sex doll, our store is the best product. smart product my store dolls
    https://yokidolls.com/

    ReplyDelete