Mengapa saya tidak bisa mengaktifkan paket murah telkomsel ? #KartuSaktiTelkomsel


MENGAPA SAYA TIDAK BISA MENGAKTIFKAN PAKETAN TELKOMSEL ?

Mungkin banyak dari kalian yang menginginkan paket internet super murah dari telkomsel. seperti paket internet RP 50.000 yang bisa mendapatkan kuota sampai dengan 8 GB(bukan MDS). kalau tidak percaya silakan cek di *550*790# atau di *550*912#.namun apabila anda membalas pesan tersebut akan mendapat balasan dari pusat yaitu 


"maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar"


Sering sekali paket internet murah dari telkomsel hanya berlaku untuk pelanggan tertentu. lalu bagaimana cara mengatasinya agar bisa membeli paket internet murah dari telkomsel?. caranya adalah dengan bergabung dengan comunitas yang terdaftar di telkomsel. alternatif kedua adalah dengan membeli kartu telkomsel yang berlogo khusus. biasanya sih oleh penjualnya akan dinaikkan harganya lebih tinggi dari pasaran. namun, tak masalah jika memang benar itu adalah kartu sakti telkomsel.

untuk cara daftar comunitas di telkomsel sebenarnya ada banyak cara. namun banyak yang nggak berfungsi. nah... bagi kalian yang punya caranya silakan komentar di bawah sini. dan jangan lupa buak berbagi ke fb, twiter, google plus dll.

demikian infonya gan sis semoga bermanfaat

baca juga : cara-cara menghemat baterai ponsel/HP android dengan mudah dan simpel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa saya tidak bisa mengaktifkan paket murah telkomsel ? #KartuSaktiTelkomsel"

Post a Comment